Fish Spa

D: Yayu, tau ga yang terapi ikan itu.
T: Tau.
D: Pak Haji kemarin baru beli ikannya lho Yu, harganya sepaket 500 ribu.
T: Mahal amat.
D: Mau beli ru, Yu.
T: Beli gih sana, tapi yang murah aja. Ikan cupang kek, ikan seribu atau ikan gupi.
D: Dih yayu mah..

Jeda.

D: Yayu, ikan itu kan bisa makanin sel kulit mati ya? Digigit-gigit gitu?
T: Iya, kalo ngga salah.
D: Kira-kira mereka doyan ketombe ngga ya?
T: …………

Advertisements

8 thoughts on “Fish Spa

  1. hahaha.. sama, kawan2. saya pun tidak mengerti. paling2 kepalanya nyelup kolam. tapi itu kayaknya ngga indah banget deh ya.. 😐

    biarlah yang jadi misteri tetap misteri. XD

    btw, mbak Lumi di update dong blognyaaa, kan sudah kembali dari liburan.. :mrgreen:

  2. @ asop : oh ya? berarti ketombe itu alami? iklan di TV mengesankan karena itu pengaruh bakteri atau apalah. atau kulit mati karena bakteri? oh well mari kita googling dulu.. 😆

    @ lumiere : horeee ada yang punya rumah baruuu.. :3 *lempar beras*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s