Serah Deh..

Saya bukannya anti ngomong terserah.
Sering kok. Tapi kalo uda ada orang yang ngomong terserah, harusnya kan artinya beneran terserah.

“Mau es kelapa sirup apa es kelapa susu?”
“Terserah.”
Jadi dapet dua-duanya ya seneng-seneng aja. Namanya juga terserah. Atau kalopun emang ngga suka ya terima aja, suruh siapa tadi jawabnya terserah..
Ngga perlu bikin orang ngga enak hati dan kepikiran, sampe-sampe kudu apdet blog bertema terserah. (neng, curhat neng?)

Paling gemeees, kalo ada orang bilangnya “Terserah..” tapi ngga bener2 terserah. Gimana sih maksutnya?

“Mau A apa B?”
“Terserah..”
*ngasih A*
“Lho kok, ini sih? Kayaknya mendingan B deh..”
*menatap tajam seolah baru dicurangi*
“Oh ya udah, ini.. B.”

Orangnya ngga enakan? Ih, trus kalo begini enak gitu ya?

Ya terserah… raawrr! *gigit leher*

Jadi inget cermin Tarsah… pengen baca Harry Potter lagi. (ini ngga nyambung banget)

Advertisements

10 thoughts on “Serah Deh..

  1. Bagian ini “raawrr! *gigit leher*” kocak abis..hehe. Palagi klo lagi marahan ma pacar or siapa gitu ya. Ya udah terserah. terserah lah..terserah, terserah. udah gak bisa di itung aja tuh ada berapa kali nyebut terserah, hihi.

    Terus ada lagi misal kalau mau ngasih sesuatu terus bilang “terserah berapa aja” Nahh..ituh bikin kesel dan pusing dah, hehe.

  2. paling enak balikin kata “terserah” ke orang yang bilang “terserah”
    X: Mu A atw B?
    Y: Terserah
    (dkasih B)
    Y: Kayanya enakan A dech
    X: terserah!
    Hahahahaa

  3. T :”Mau ke mana kita?”
    R :”Terserah mbak aja. Aku mah ke mana aja jadi”
    T :”Aku juga terserah kamu ajaaa siiih”
    R :”Wah gimana dong yaah”

    Lebih repot kalau ada dua orang yang hobi bilang terserah (dan beneran terserah ini mah) ketemu dan harus memutuskan sesuatu πŸ˜†

    #truestory πŸ˜›

  4. @ maminx : kalo ga nyebut jumlah biasanya kurang, kalo ngga nyebut jumlah takut kebanyakan. hahaha.. pertanyaan menjebak.. πŸ˜›

    @ ayamcinta : dengan suara dingin dan senyum ga peduli untuk menambah efek dramatis.. XD

    @ tako : PLAKKK. Nyusahin emang.. hahaha. mungkin harusnya bikin barang bernama terserah? atau ngga restiran Terserah. Biar kalo ada yang bilang. “Mau makan dimana?” “Terserah” “Oke, kita makan di Terserah” “Ha? Ada ya?” :mrgreen:

    @ nite : inisialnya.. =)) itu juga kelapa muda aku tulis, keinget gara2 aku ngepost ini abis buka blog kamu . contoh paling gampang dari terserah yang ikhlas adalah kalo kita berdua jalan bareng.. πŸ˜†

  5. Hyahahahahaha, secara tata bahasa, yang bener emang kalo dia jawab “terserah…” ya artinya mau gak mau dia harus mau nerima apapun yang dikasih ama temennya. πŸ˜› Menjengkelkan sekali orang seperti itu… πŸ˜†

  6. ‘terserah’ adalah keyword saya kalo lagi nge-blank. dan sering banget saya ucapin kalo bareng temen yang lebih dominan ketimbang saya. thats all 😐

    @ Asop:

    Menjengkelkan sekali orang seperti itu…

    =))

  7. @ takodok : ayoo bikiiinn takooo, pasti saya sering dateng… :mrgreen:

    @ asop : iya, emang ngga banget pokoknyaa. orang nyolot kadang lebih berbahaya dari orang yang ngga punya pendirian.. *ngasal*

    @ kurology : kurang lebihnya sama! tapi kalo saya kebanyakan karena ngga ada ide dan males mikir.. πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: