Yeo’s Minuman Cincau

Kalo lagi bete, ada orang yang suka makan baso panas-panas, pake cabe yang banyak. Ada juga yang makan rujak buah bumbu kacang yang manis, pedas dan gurih.

Belakangan kalo lagi bete atau bad mood atau lagi lemes, saya lagi demen sama dopingannya Yeo’s Cincau. Feel good drink banget…

Rasanya yaa.. kayak cincau, hehehe. Cincau sendiri kan dibuat dari sari tanaman (bahasa Inggrisnya konon grass jelly) warna item. Ada juga minuman dari sari tanaman yang warna ijo, di tempat saya dan kebanyakan Jawa Barat lainnya bernama cuing.

 

Cincau yang asli (kalo di supermarket dijual dalam bentuk balok mirip agar) rasanya di tenggorokan menggelenyar dan ada sensasi earthy. Saya pernah beli sih cincau yang berbentuk begitu, cuma males nyeduhnya, ngasih air gula dan santan pake yang takaran pas. Udah begitu, capek-capek bikin yang doyan cuma 1 doang dari 2 penghuni rumah. Ya rugi bandar deh, hehehe. Maka demi kepraktisan, saya pun berkenalan ama si Yeo’s cincau.

Kalo Yeo’s cincau ini, cincaunya sudah diiris halus (sehingga rasa earthy yang mungkin bikin banyak orang enggak suka cincau jadi tak terlalu kentara), direndam dalam cairan gula yang pas banget manisnya, enggak terlalu manis tapi cukup manis buat jadi teman cincau. Juga ada tambahan ekstrak kayu manis yang beraroma lembut bikin aromanya tambah wangi.

Jadi, karena hari ini melelahkan (padahal tidur mulu) dan sebagai placebo demi kesembuhan dan vitalitas (deeuh, cincau doang kali bukan sarang burung walet), I deserve Yeo’s cincau! :mrgreen:

IMG_20130313_215008

Yeo’s Minuman Cincau/Grass Jelly Drink

Diimpor oleh : PT. YHS Indonesia

Isi bersih : 330 ml

Harga : Rp 4.950 (Alfamidi)

 

Advertisements

4 thoughts on “Yeo’s Minuman Cincau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: