Hujan Badai

Bagaimana bulan Agustus anda berakhir? Bulan saya diakhiri badai, secara harafiah. Ngga saya aja, beberapa ribu orang yang lain yang kebetulan sekota ama saya juga mengalami hal yang serupa, heheh..

Dan bunga-bungaan saya, terutama bunga matahari, yang hampir berbunga, tiarap kena angin dan hujan. Aduh, sedihnya.. Petir yang menggelegar bikin saya takut keluar buat menempatkan mereka ke tempat yang ngga terlalu kejam. Jadi apa yang bisa saya lakukan? Cuma moto doang dari dalem.. Ih, gitu amat ya, bukannya nolongin. Ngga heran di negara ini ada istilah wisata bencana, masih banyak orang-orang kayak saya sih..

Sekalian menjawab pertanyaan mas Deptz dari Koran Kandang Buaya, yang nanya saya kok nanem-nanem, nanem di mana. Terjawablah sudah, ternyata saya tinggal di rumah dengan halaman berhektar-hektar dan tak lupa ada juga  padang rumput dan kolam renang ukuran olimpik di halaman belakang, alhamdulillah.

Not.

Ternyata di polibag ya Kakaaak. Tapi cukup polibag kok, kan saya ehois, biar kalo kapan-kapan kontrakan abis saya  pindah tanemannya juga bisa saya bawa 😛

Sukur-sukur ntar pot dan polibagnya bisa ditempatin di jendela dapur macam begini *ngayal babu*

Lalu puas mendokumentasikan kemalangan pohon-pohon saya, saya balik ke meja kerja saya, ketak ketik bentar dan berhubung makin lama makin ngga konsen sama kegaduhan badai, berhenti. Terus buka teh susu botolan dan… buka game. Oh I knoooww… Tapi Plant vs Zombie tuh keren banget tauuuu (kalimat ini dari tahun 2009 masih belum ganti juga).

Ngomong-ngomong, kebagusan ya dibilang meja kerja, sebenernya cuma dua kursi ottoman yang dijajar sebelahan. Yang satu jadi meja, yang satu buat naro remote TV, minuman/cemilan sekaligus tempat mouse.

Kayaknya kalo ada orang dari wherewedowhatwedo.com nyasar kemari, mereka pasti melongo.. lalu terisak pelan. Kasian, ceunaaah =)))

4 thoughts on “Hujan Badai

  1. idih bukannya ditolongin malah dipotopoto doang ya, itu taneman kalo bisa ngomong pasti teriak-teriak, “Aduuh nyaiii… tolong dong dang ding dong~”

    dan jendela dapur yang kaya gitu keren ya..jadi pingin *dasar labil*

  2. @ petz : iya doong, pan klo mau dipake buat motret harus dilepas dulu xD

    @ evillya : lololol, si nyai lagi di dalam, sambil ngelus-ngelus kucing dan ngerokok pake pipa
    iya keren, bule banget gitu ya

    @ tako : *raupin losyen anti nyamuk ke muka desti yang sudah merusak mimpiku* *jahat amat saya ya xD*

Leave a Reply

