Setengah Hari

Eh, tumben pagi-pagi nulis di sini?

Saya berharap bisa menjawab pertanyaan di atas dengan jawaban indah seperti, “Iya, mumpung saya lagi ngga ada kerjaan dan kebetulan saya lagi beristirahat di villa saya yang ada di tepi danau, sambil ditemenin jus orange blood. Sepagian ini saya udah beres ngurusin yayasan filantropi dan mendelegasikan beberapa tugas ke bawahan saya.”

Tapi itu buat nanti 😛

Buat sekarang, karena saya masih jadi buruh, maka jawabannya adalah karena minggu ini saya berangkat siang.

Salah satu hal yang paling menyenangkan yang bakal terjadi dalam dua bulan ini,  kerja setengah hari dengan gaji utuh, hehehe. Berhubung gedung kantor lagi di renovasi, maka harus numpang ke gedung sebelah. Dari 11 orang, 4 orang masuk pagi, 4 orang masuk siang, sisa 3 orang masuk seperti biasa. Digilir, klo minggu ini berangkat siang, minggu depan berangkat pagi.

Biarpun di jadwal jam masuk dan jam pulang tertera jelas, prakteknya sih yang pagi masuk jam 7.30, pulang jam 12 dan yang siang masuk jam 12, kadang jam 16.30 juga udah jalan santai ke gerbang nyari angkot :mrgreen:

6 thoughts on “Setengah Hari

  1. hiyaaaa,,sudah lama tidak berkunjung ke sini dan ternyata blognya neng Tia ganti tema 🙂

    waaahh,,suatu saat nanti pengen deh posting ttg pekerjaan saya,,menceritakan senangnya menerima gaji pertama, dll..tapi itu sepertinya masih ‘nanti’,, o_O

  2. @ takodok : ho oh, judulnya doang, gambarnya mah ngga pernah 😆

    @ itacasillas : hwahahaha, gaji pertama ya.. ;)) tapi kuliah juga kan enak. enak bangettt 😀

    @ kurology : percaya atau ngga, tapi saya yang nulisnya aja sering ngebacanya jadi setengah hati :mrgreen:

Leave a Reply

