Ulang Tahun, Katanya

Wowowowowo. Saya sukses menelantarkan blog ini selama  3 bulan 13 hari. Saya bangga sekali pada diri saya. 😀

Err… Ngga juga sih. Tapi berhubung semua excuse selalu lame (halah) klo cuma sekedar sibuk dan ngga ada ide, maka saya jadi ngga punya alasan yang cukup keren. Intinya sih malas. ==’

Apa kabar, teman-teman? Apa yang saya lewatkan? Boleh lah nanti kita ngobrol2 lagi.. Saya juga udah kangen blogwalking, ngobrolwalaupun keanyakan cuma) ngalor ngidul di kolom komentar. Tunggu kedatangan sayaaa.. *grouphug*

Jadi angin apa yang membawa saya kembali datang?
kemarin, pas lagi ngecek-ngecek imel, mendadak pengen liat folder WordPress dan terkesiap (adeeuuh, bahasanya) ngeliat tanggal aktivasi akun ini. Dua puluh tujuh Oktober aja gitu.

So, technically (or digitally) Mauritia is two years old now. Iyey.
Happy birhday, the other me! 😀

Dari mulai buku sampe makanan sampe maskeran. Dari mulai mau putus ama A, sampe pacaran ama B, sampe patah hati karena C. Dari yang galau setengah mati sampe yang ngaco setengah idup. Dari jaman masih kuliah, nganggur sampe kerja. Dari cuma satu orang temen, sampe sekarang punya beberapa temen. (Eh kita temen kan? KAN? KAN? *insecure*)

So, it’s been two good years. 😀
Semoga ke depannya saya bisa ngga males2 banget ngurusin balita ini. :mrgreen:

2 thoughts on “Ulang Tahun, Katanya

Leave a comment