Sungai Dunia Bawah

Saat Percy, Anabeth dan Grover menyebrangi sungai di Dunia Bawah menuju istana Hades, digambarkan sungai yang sedang mereka sebrangi sangat tercemar.

Pencemarnya adalah impian yang hilang, hasrat-hasrat yang tidak pernah tercapai, harapan-harapan yang tidak pernah terkabul.

Semua hal yang digenggam dengan keras kepala oleh manusia seumur hidupnya lalu pada akhirnya harus dilepaskan juga.

Jadi apakah jika manusia mengiklaskan cinta yang tidak bisa dimiliki, cita-cita yang tidak terwujud, kata-kata yang tidak tersampaikan dan janji-janji yang terciderai selama hidupnya, sungai di Dunia Bawah akan bisa lebih bersih?

Kalo iya, sepertinya itu bakal jadi manajemen pengolahan limbah yang lebih bagus.

Advertisements

5 thoughts on “Sungai Dunia Bawah

  1. Kalo iya, sepertinya itu bakal jadi manajemen pengolahan limbah yang lebih bagus. >> dan manajernya pasti sangat ahli dan berpengalaman dalam mengolah limbah ๐Ÿ˜

  2. Kalau sungainya jadi bening kesang angkernya berkurang dong. Malah jadi tempat piknik pula nanti itu dunia bawah ๐Ÿ˜
    *protessss ajah*

  3. @ opat : ๐Ÿ˜†

    @ evillya : all hail the manager. walaupun kayaknya dia juga ngga bakal berdaya kalo ngga kita bantuin.. xD

    @ takodok : taplak kotak-kotak merah putih jadi bawaan wajib dong ntar :mrgreen:

    @ asop : saya suka bunga lotusnya! cara mereka makan kayak lagi makan bengkoang, dan saya jadi ngidam makan bengkoang abis nonton Percy ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: