Foto Lama

Tadi pagi sebelum berangkat, bantu mbah Puan sortir kertas, kartu, faktur dan kuitansi. (Hoarder. Like grandmother, like granddaughter) dan nemu setumpuk poto jaman dulu. Salah satunya ini :

It's been 36 years already?

“Itu Vespanya masih baru pas di poto.”
Iya, Vespanya masih mulus. Sepanjang ingatan saya, Vespa kuning punya almarhum mbah Aki ini selalu punya karat di bodinya.

Yang naik sepeda itu, adik ketiga mamah saya. Yang lagi megang stang, adik keempat. Yang lagi duduk di motor, sepertinya anak tetangga karena mbah saya ngga inget. πŸ˜†

10 thoughts on “Foto Lama

  1. cuma pernah nemu satu foto keluarga nenek yg saat itu ibu saya masih 3 tahun. Foto jadul auranya misterius membius. penasaran aura yang ditangkap ponakan-cucu saya 30 tahun mendatang. “Ih nenek gahar banget deh mukanya” gitu kali ya :mrgreen:

    • hahahaha.. seru deh. padahal ngga tau apa yang lagi dipikirin waktu itu.

      dan 60 tahun kemudian, ada cucu-cucu tako yang nemuin poto tako di twitpic dengan gaya palmface, pasti komennya, “ih nenek gaul ya, jaman dulu udah ada palmface..” πŸ˜†

Leave a Reply

