Tisu

Misal, saya cemburu.. (cieeehhh, cemburuuuu. ngaku loh dia, di blog pula. gengsinya dikemanain? ditelen? makanya ngom..ahk)

Oke, maaf. Suara tadi sudah saya lenyapkan dengan sekali tusuk, ngga baca apa itu tulisan misal yang di bold? Siapa bilang saya beneran cemburu?

Saya ulangi lagi.

Misal saya cemburu karena ternyata meskipun saya (katanya) spesial malah jatuhnya lebih merana daripada yang biasa aja.

Ih apa enaknya dong? Bukannya itu menyalahi prinsip kespesialan?
Apa gunanya spesial kalo ngga ada privillegenya?

Jadi pertanyaannya adalah, maukah kita turun derajat jadi sesuatu yang tidak terlalu signifikan, kalo itu satu-satunya cara deket dengan apa-apa yang paling kita inginkan di dunia?

Mending jadi tisu, biarpun sekali buang tapi punya kesempatan buat dicari dan dibutuhkan. Atau jadi handphone yang ditaro di kantong jaket dan dibawa kemana-mana (oh, ngga selalu. kalo makan siang kadang ditinggal). Atau jadi PC/laptop yang kalo rusak pasti langsung panik.

Atau yang paling masuk akal, jadi temen *gulp* biasa?
Wehehehe.
Sok penting banget ya sayah.
Abis mau gimana lagi? Emang saya udah biasa jadi orang penting sih. *sembunyi di belakang Pramudikta Wicaksono*

Ini mah boro-boro jadi temen biasa. Yang ada saya kayak pake topi kerikil aja deh. Ngga keliatan. Eh keliatan sih, tapi ngga dianggep. Ouch.

Kenapaaaa… Kenapaaa? Apakah saya tidak cukup berharga bagi kehadiranmu? *pinjem skrip FTV paling lebay yang ada di pasaran*

Jadi dimana letak enaknya jadi saya ya?

Lagian buat apa jadi spesial kalo gini caranya. mau nyapa aja kudu mikir-mikir, mau komen yang sekedar cuma komen biasa aja pake semedi, mau nyapa takut, mau ngajak ngomong tapi udah apal banget kalo tanggepannya ya.. begitu. (begitu, maksudnya, ngga ditanggepin)

Tapiiii… sudahlah.

Dan mari kesampingkan fakta bahwa cemburu bisa menguras bak mandi, karena sebenernya itu cuma efek samping dari masalah bertumpuk yang kayaknya udah ngga bisa di apa-apain lagi selain ditulis dan direnungi.

Yawdalah, nikmati saja status quo ini sampe udah ngga nikmat lagi.
Dan konon kalo satu pintu tertutup, akan ada pintu lainnya yang terbuka. Setuju kan kalo hal tersebut berlaku juga pada pintu hati? Jiyah.

ditulis sambil ngedengerin She-Elvis Costello

12 thoughts on “Tisu

  1. jadi keinget kata2 di film tadi. Kurang lebih; ada kuncinya pun si pintu belum tentu terbuka. Pun pintunya kebuka belum tentu orang yang dicari ada di dalam sana *malah ngebahas pintu* :mrgreen:

    Otomatis, soundtracknya Cicak Di Dinding dong ya? Dan satu kejujuranku ku ingin iadi cicak di dindingmuuuu… cicaaaaakkk di dindingmu, hanya suara dan tanganku menemanimu.. *nyanyi penuh penghayatan*

  2. Jadi saya harus ngapain kalo mau mendapati keadaan dimana pintu dibukain dengan ikhlas ama orang yang dicari? xD
    Biar praktis bikin kunci T aaah. . 😆

    Aaaw, diam-diam merayap.. Happ.. *salah nerusin lagu^

  3. Kenapaaaa… Kenapaaa?

    Karena anakmu bukanlah anakmu ;T

    *digetok panci*

    .
    .
    .

    *serius*

    Rrr… kalau saya, ketimbang Tisu, mending OB (office-boy). Direktur atau Bos, sehari tidak masuk saja, seluruh karyawan bisa langsung tiup-tiup terompet. Tapi kalau OB, sehari saja dia nggak masuk, mulai dari staff biasa sampai ke pimpinan tertinggi bisa sampai kelabakan dan kebakaran jenggot, “Maaana ini kooopiiinyaaaa???!!!”

    Sudah, sekian.

    *pamit*

  4. @ K : wahahaha.. sebel! kenapa sih bok? cewek cakep aja gitu yang boleh marah-marah? btw, kalo emang niat anonim, ngisi alamat imelnya jangan yang terlalu jujur gitu dong.. 😆
    ada deh, mau tau aja urusan perempuan.. 😛

    @ frozen : eh, cerdas! saya baru nyadar bedanya bos ama OB, yang satu kalo ngga ada heboh (saking senengnya), sementara kalo OB karena panik takut ga keurus. etapi biasanya sih saya minta dibikinin mi, bukan kopi.. :mrgreen:

    @ evillya : ayooo marii… kalo kata The White Tiger, bertahun-tahun kucari kuncinya, padahal pintunya selalu terbuka.. ngenes deh.. 😆

    @ itikkecil : sini deh mbak, saya bisikin.. *blubblubblub*

Leave a Reply

