Saran Yang Aneh

Topic from dailypost.wordpress.com :
Describe the wackiest but most useful advice you’ve ever received.

1. Cara Terbaik Untuk Resign
Waktu saya sedang memilih dan menimbang waktu yang tepat untuk mengajukan pengunduran diri karena menyesuaikan 2 week notice ama hari masuk kantor baru, maka menurut mbah Puan saya, adalah “Ngga usah masuk kerja aja seminggu, nanti juga keluar sendiri.”
Mbah, mbah, itu dipecat. Tolong bedakan. πŸ˜†

2. Jumlah Yang Ideal
Mamah saya percaya bahwa sebaiknya saya punya dua pacar. Dengan alasan kalo punya dua, biarpun satu ilang/putus/tak ketahuan rimbanya masih punya satu lagi.
Siplah. Cari pacar kan gampang banget. Jangankan cuma 2, 6 juga bisa kok.
Seminggu ada 7 hari ini. :mrgreen:

Ngga useful juga sih.
Dua-duanya ngga berani dan ngga bisa saya praktekkin.
Ibu sama anak sama lucunya. πŸ˜›

16 thoughts on “Saran Yang Aneh

  1. Punya dua ya, itu emang menarik sih dan sesuai dengan teori investasi. Jadi kalau gagal sama yang satu masih ada yang lain. Sayangnya, saya investasi sama satu orang aja ga beres-beres πŸ™„ *eh*

  2. @ shinra : coba diliat dulu premi dan liabilitynya, dihitung lagi, siapa tau angsurannya kurang.. atau siapa tahu ada yang lebih menguntungkan. πŸ˜† *ngaco* *jangan dengerin Se*

    @ 300 : ::mrgreen: oke, komen anda di itung dua karakter, : dan | πŸ˜†

    @ tako : wooohhh, ternyataa.. tak kusangkaaa… plok-plok-plok. :mrgreen:

  3. sarannya menarik semua itu, tapi anda aja yang ga berani, cobain aja toh dampaknya ga begitu terasakan. apa susahnya sih punya pacar banyak hehehe satu bulan kan 30 hari jadi bisa aja punya 30 pacar . hehehehe

    • hihi *colek dagu* sy mah orang kecil gak perlu merendah jg udh pendek badan sy… hehe,, (just kidding) mungkin skala prioritas yg membuat tidak punya pacar sampai saat ini, dan sy jg punya prinsip untuk tidak menyakiti orang lain bila saya jatuh hati suatu saat nanti, karena menurut sy pacaran terjadi lantaran adanya pertemuan maka suatu saat akan adanya perpisahan, namun siapa yg tahu perpisahan itu membawa duka atau tidak bagi orang yg terpisah. tapi sy menghargai pendapat siapapun mengenai pacaran. hidup itu pilihan… πŸ™‚

  4. @ claudisi : dan pendapat saya tentang pacaran adalah? apa? πŸ˜†
    Saya tidak terlalu percaya pacaran, tapi percaya pada komitmen, pacaran atau tidak harus ada kata-kata yang ditukar, setidaknya untuk di pegang.. :mrgreen:
    Haha.. Iya emang, sakit. Tapi perpisahan tetep ngga bisa dihindarkan kok. Dan berpisah itu ngga apa-apa, rasanya sakit sebentar, abis itu ngga apa-apa.. πŸ˜‰

    • sungguh bila anda sudah menikah atau belum, laki-laki yang bersama anda atau yang bertemu dengan orang seperti anda yang memegang komitmen dari perkataannya, saya yakin laki-laki itu pasti sangat bersyukur sekali, karena anda memegang perkataan anda (komitmen), mungkin berbeda hal atas apa yg telah sy alami di saat sy berusaha untuk komitmen namun lawan jenis yang awalnya sy ingin serius dengannya, tapi ia tidak komitmen dengan ucapannya, sehingga hal tersebut memberikan luka bagi saya bahkan menghancurkan diri saya, sehingga sy untuk kedepannya lebih berhati-hati terhadap apa yang sy dengar dan apa yg saya ucapkan, di samping itu pengharapan sypun sepenuhnya diserahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dari pengalaman berharap pada ucapan manusia tidak semanis arti dari ucapan tersebut, yah itulah hidup… πŸ™‚

  5. ohoho.. maksud saya, secara teorinya begitu loh. saya mah masih ribet sendiri juga. πŸ˜†
    komitmen juga bisa di review ulang kan, kalo di tengah jalan ngga cocok ya mau gimana. yuk dadah babay.. tau sendiri lah kalo jamannya pengenalan suka beda sama aslinya, kalo kita udah punya ekspektasi tertentu, tapi ternyata eloh eloh, setelah deket malah beda.. jadi ada baiknya kita ngga punya harapan, mungkin? walaupun kayaknya mustahil juga.. :mrgreen:
    saya pernah ninggalin dan ditinggalin. walaupun beda posisi, dua-duanya ngga enak. πŸ˜›

    kalo Kangen Band bilang, Johan. Jodoh di Tangan Tuhan.. mau dibahas kayak apa, ngarep ama siapa, ngga tau juga ujung2nya kawinnya ama siapa. jangan2 malah ama tetangga sebelah rumah, haha.

    tadinya saya pikir claudisi itu perempuan lho, tapi kayaknya laki-laki ya.. :mrgreen:

Leave a Reply

