Vanilla Twilight

Campuran antara lirik manis dan longing, video klip yang magis, suara Adam yang seperti cuma berbisik adalah antidot handal untuk mengatasi mood jelek di Senin pagi.

Dan semua lagu Owl City punya efek yang sama untuk hari apapun.

Beklah, mari bersemangat. Siapa tahu dunia sedang membutuhkan kita. Sudah tiba giliran kita untuk menyelamatkan hari.
*mengepalkan tinju ke udara*

Advertisements

4 thoughts on “Vanilla Twilight

  1. Dulu sebenernya merasa biasa aja sama lagu ini. Tapi pas ngerasain winter blues dan demam pengen mudik, akhirnya jadi suka lagu ini. Nyelekit-nyelekit gimana ini lagu :mrgreen:

  2. @ Takodok : istilah bangun pagi banyak rejeki ngga berlaku buat cacing emang. bangun siang malah berarti idup sehari lebih lama, hehe.

    @ Tenma : si pencipta lagu tinggalnya di deket kanada, musim dingin di sana jelek banget. mungkin jadi ngena karena auranya begitu ya? *halah*

    @ Amira : yaayy, serius pernah? dimana? rasanya baru seklai ini deh.. tapi saya juga kadang2 lupa ama apa yang di tulis, jadi bisa jadi.. xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: