BFF

 

 

Sebenernya sih persahabatan kami, saya dan Ori, bisa dibilang garing.

Kalo persahabatan antar cewek biasanya melibatkan curhat-curhatan, kebetulan kami berdua ngga suka-suka banget ama yang namanya curhat.

Tiap ketemu ngobrolinnya buku, film, cuaca, acara tv dan berita. Hahaha. Tapi kami malah semangat banget tiap ngomongin topik-topik tsb, dan ga pernah ngerasa bosen.

Padahal itungannya, Ori adalah salah satu teman terdekat saya. Segala macem yang saya lakukan disini, biasanya dilakuin bareng sama Ori. Dari mulai kondangan, ngemil otak-otak pinggir jalan, ngubek-ubek Gramed, tes TOEFL, donor darah sampe rencana nyisihin waktu lebih banyak buat jadi community worker di tahun ini.

Dia temen saya sejak SMP, dan waktu SMA, kami malah main bareng di klub softball. Dia pitcher, sementara saya shortstop.

Walaupun udah temenan belasan tahun, kami baru deket banget 2 tahun ini, sejak tahun terakhir kami di YK, karena suka jalan bareng ama Ney dan Chan juga. Ori dengan semena-mena menamakan kami berempat sebagai HUFT.. Aku udah geli banget pas pertama kali dengernya, tapi lama-lama kebiasa juga.

Kalo berempat, isengnya ngga ketulungan.

Tapi kalo berdua ya masih juga iseng. Foto jarang aja kalem, ada aja. Sampe pernah foto nemplok di mobil orang, cuma karena warnanya mirip ama baju.

Kadang kami ngga inget kalo temen seangkatan udah ada yang punya anak tiga. Baru deh, kalo ada kumpul-kumpul bisa inget lagi.. 😆

 

Oriii~!

Tiba-tiba kangen sama dia. Padahal besok ketemu juga.. :mrgreen:

Advertisements

2 thoughts on “BFF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: