Keyword

Postingan akhir tahun.

Jumlah buku yang di baca lebih banyak dari film yang di tonton. Jauh lebih banyak. Bagus. Tapi ngga ada satupun yang cukup menarik buat di bahas. Seenggaknya buat saya. Faktor males juga.

Jadi bahas blog ini aja. Maksa banget ya. Ngga ada bahan. Biarin.

Tahun ini, seenggaknya di 3 bulan terakhir, saya jadi lebih akrab sama mauritia. Masalah sinyal. Modem saya ampun-ampunan kalo buka Facebook. Tapi ngga apa-apa, ngga ngaruh. Buat Twitter, selama ini sih saya masih pake yang versi lama, tapi udah di wanti-wanti kalo bentar lagi ngga ada. Sana aja, saya juga pake add-on kok selama ini. Twitter baru beuraaat.

Dan pagi-pagi, dengan semangat ngga terlalu membara, hanya karena pengen bikin postingan baru, saya merhatiin search term di tahun 2010.

Bliss searcher unite.

Raging soul.

Persistent lover.

Stop googling it. It’s a myth. Just do it, you fool!

Pardon?

13 thoughts on “Keyword

  1. Jumlah buku yang di baca lebih banyak dari film yang di tonton

    untuk 2010 ini, saya malah kebalikannya, lebih banyak film yang ditonton daripada buku yang dibaca, meski kebanyakan film klasik, eropa dan asia. 🙂

  2. @ takodok : ngga boleh pergiii.. *tarik tako* *kolokan*

    @ zeph : faktor males.. dan lagi2, faktor koneksi internet. dulu banyak nonton film karena donlot 700MB cuma 3 jam aja. sekarang mah.. 😆

    wuih, itu nonton film klasik dimana? tv kabel? beli vcd/dvd?

  3. Pingback: Keyword. « The Butterfly Effect

Leave a Reply

