Main Petak Umpet

Content contains explicit material. Jangan dibuka kalau umur anda belum 18 tahun.

Tadi, saya lagi buka-buka forum di GR dan saat membaca salah satu komen di bawah ini, saya ternganga:

i really really loves this book,dan shitnyaa gue ga beli buku ini dan cuma minjem punya temen guee nyeet!!! pas gue mau beli ni buku udh sold out dan ga keluar lagi daaaaaaammn !!!!

pliiiis banget yang punyaa buku ini contact gue gue mau bac terakhir kalinyaa hueeeeehueeaahuaa!!!!

call: 0219229xxxx

fb :XXXXXX nisa

help me please darl:(

darl? darl?

darl kamu bilang? please kamu bilang? lha itu apaan tuh sh*t-ny*t-d*mn?

Sebenernya saya ngga mau berpanjang-panjang (bohoooong, pasti nanti jadi panjang deh) soal urusan pribadi, juga bukan mau jadi polisi moral. Cuma saya heran aja dan keganggu. Banget.

Mengumpat itu penting. Beneran. Sehat.

Masalahnya, penting ngga sih objeknya sampe bikin orang mengutuk di publik.
Biasanya jawabannya ngga. Terus kenapa?
You curse you cool, eh?

Yah, terserah deh ya kalo gitu. Terserah.

Ada orang2 yang saya kenal di twitter (sebelumnya sudah kenal dulu di dunia nyata, tapi cuma sekedar kenal), dengan nyamannya saling memanggil dengan sebutan b*tch dan sl*t.
Padahal harusnya mereka ngerti kan artinya apa? Akan terdengar keren emang (menurut mereka keren, kata saya mah engga) kalo orang ngeliat pembicaraan mereka yang, “eh b*tch.. nanti malam kita belanja ke situ..”
Coba deh, berani ngga di bahasa indonesiain.
“eh cur.. nanti kita makan dimana nih..”
Dan, cur disini bukan kue cucur.

Iya emang seperti semua pilihan-pilihan lain di bumi ini, kasar juga pilihan. Paling saya bisa memilih untuk tidak memfollow yang bikin panas mata.

Sahabat saya, yang karena profesinya mengharuskan dia untuk berinteraksi dengan para remaja, lebih dari satu kali mengeluh soal gimana gampangnya mereka mengumpat.

Ulangan bahasa inggris langsung teriak f*ck.
Ibu sendiri dikatain br*ngs*k.
Sampe batere abis aja perlu bener bilang b*jing*n.

Yikes.

Tenang, banyak juga remaja yang baik dan positif. Kemungkinan itu cuma oknum, sodara sodara sekalian. Atau cuma mirip remaja. *apa sih inih*

Saya ngga tau apa ini semcam gejala sosial, atau gejala psikologis, atau sekedar tren sesaat. Nanti, saya tanya dulu sama ahlinya orang-orang.

Tapi buat saya, ini ngga ada asyiknya dan ngga ada kerennya.

Jadi ya gitu deh. Sebenernya saya juga bingung ini mau ngomong apaan. Cuma mumbling ngga jelas gara2 satu komen GR itu..XD

Yang pasti, saya ga mau suatu hari ada orang yang mendekati saya, tersenyum bersahabat lalu menyapa, “Nyet, kemana aja, lama ngga keliatan..”

Karena muka saya akan berubah begini —–> =_____=;

Advertisements

8 thoughts on “Main Petak Umpet

  1. Lhaa kalo reunian akbar SMA itu bapak-bapak pada bilang sama temen lamanya yang udah lama ga ketemu, “Hweh! A*u, suwe ra ketemu piye kabare? Wis pira anakmu c*k? B*jingan i, joss kowe ya…” ๐Ÿ˜† *alumnus SMA tanpa wanita di perbatasan Jogja-Sleman*

    BTW, link :-“

    • Lhaa kalo reunian akbar SMA itu bapak-bapak pada bilang sama temen lamanya yang udah lama ga ketemu, โ€œHweh! A*u, suwe ra ketemu piye kabare? Wis pira anakmu c*k? B*jingan i, joss kowe yaโ€ฆโ€

      tapi kan ngga ngutuk, ngga sambil marah2. umpatan persahabatan.. :mrgreen:
      ngga heran sih, belum bapak2 juga temen saya pada kayak gitu.. XD
      kecuali mungkin kalo ada ibu2 yang bertingkah sama, baru saya siyok.. . ๐Ÿ˜ฏ

      *alumnus SMA tanpa wanita di perbatasan Jogja-Sleman*

      sma disitu, mas? pasti dulu rambutnya gondrong ya.. kan yang nilainya tinggi boleh manjangin rambut.
      atau itu aturannya gonza? atau PL? suka ketuker2.. ๐Ÿ˜†

      BTW, link :-โ€

      uwaa, Kemampuan Googling Lambrtz yang melegenda itu terusik juga.. *plokplokplok*

  2. baru mau nanya ternyata bener GR yang itu :mrgreen:

    buat sebagian orang bicara kotor itu keren. Lagipula standar kotor juga relatif sih. Atau nih atau, ybs sebenarnya malah ga ngerti artinya apa cuma karena sering dipakai artis yaaaa jadi gitu deh.

    Eh jadi keinget Dean & Sam yg sering banget umpat-umpatan
    Dean: J*rk!
    Sam : B*tch!
    Ah, mereka unyuuuu sekaliiiiii *fangirling colongan*
    ๐Ÿ˜†

    • iya, di GR ada tako juga yak.. tapi tako mah ada di mana-mana, multiply juga ada. avatarnya pun sama semua. sungguh konsisten. :mrgreen:

      Lagipula standar kotor juga relatif sih.

      setuju. maka itulah saya bingung nulis ini. paling yang emang udah berlebihan, sebenernya ngga perlu2 banget, dan ngga pada tempatnya aja yang rasanya kayak duri di kaki. atau bentol di telapak tangan. XD

      Eh jadi keinget Dean & Sam yg sering banget umpat-umpatan
      Dean: J*rk!
      Sam : B*tch!
      Ah, mereka unyuuuu sekaliiiiii *fangirling colongan*

      Kyaaaaa!~~.. ๐Ÿ˜†

  3. Lagipula standar kotor juga relatif sih

    definitely correct!

    semisal nyanyiin lagunya LP pun kata f**k dan yang sejenisnya tetep saya ucapkan… :mrgreen:

    dan umpatan ini kan terkluster berdasar suku/daerah juga kan? seperti umpatan dari temen saya yang dari daerah timur buat saya biasa, tapi bagi mereka luar biasa. sementara bagi yg saya biasa, bagi mereka luar biasa…

    but still, i dont like to read those kinda dirty words in my place ๐Ÿ˜

    • dan umpatan ini kan terkluster berdasar suku/daerah juga kan? seperti umpatan dari temen saya yang dari daerah timur buat saya biasa, tapi bagi mereka luar biasa. sementara bagi yg saya biasa, bagi mereka luar biasaโ€ฆ

      so true. saya bengong pertama denger orang2 pada bilang bajigur siang2, di yogya pula.
      eh ternyata pisuhan.. ๐Ÿ˜†

      but still, i dont like to read those kinda dirty words in my place ๐Ÿ˜

      dimana? emang ada? wah wah.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: