F9 [1]

Ibunya M: Ih, mbak Tia kurus banget.
Saya : Iya nih Bu, padahal giliran gendut aku repot sendiri. Eh sekarang kurus banget, naikin laginya susah.
Ibunya M: Iya mbak Tia. Gendutin lagi dong. Kalo kurus kan lehernya jadi panjang
Saya: Eh?
Ibu yang cantik dan baik hati ini mungkin maksudnya bilang jenjang, tapi karena kata yang dipakai adalah panjang maka saya otomatis pegang-pegang leher dengan kuatir. .XD
________________________________________________________________
N: Temenku nanyain Mbak lho.. (angkatan 2009)
S: Hoo..
P: Iya, temenku juga. (angkatan 2008)
S: Waah..
N: Disangka mbak seangkatan ama aku.
S: Haa?
AS: Iya, abis mukanya ngga keliatan (<- ngga keliatan apa nih? ngga keliatan kaya tante-tante?)
P: Iya tau Mbak.
N: Mereka aja ngga pada percaya.
Digebet anak 2006 saja sudah rekor tersendiri. Tapi di kecengin anak 2008 dan anak 2009? Wow. Breaking News. 😆
________________________________________________________________
(Ngeluarin lemari knockdown yang sudah habis dimutilasi ke teras kamar. P menyapa dari kamarnya.)
P: Mbak ngapain deh?
S: Ini nih ngeluarin lemari. (berat nih, tolongin kek jeeuung T____T)
P: Udah masukkin lagi aja.
S: Ealah, ya di keluarin lah. Kan kalo aku pindah kamu yang nempatin kamer ini.
P: Ngga apa-apa deh aku di kamar lamaku juga, asal mbak ngga pindah.
LOL. Life doesn’t work that way dear.. :))
_________________________________________________________________
(AM berdiri di depan kaca di kamar, melihat-lihat kotak make-up)
AM: Mbak, waktu wisuda ke salon mana?
S: Ngga ke salon mana-mana.
AM: Dandan sendiri gitu? Pake ini? (menunjuk segala make-up)
S: Iyalah, dandan sendiri aja.
AM: Waaah, aku mau doonk. Ntar kalo aku wisuda mbak Tia aja yang dandanin ya?
S: (shock) Emangnya aku mau di sini sampai kapan? Kamu masuk kuliah aja baru tahun lalu.
AM: Oh iyaaa.. (ketawa histeris)
__________________________________________________________________
Advertisements
%d bloggers like this: