Kamu Temen Baikku Tapi…

Cast: Saya dan Teman
Lokasi: Tempat Makan Sate & Tongseng di Depan MM UGM, Kaliurang
Waktu: 2 tahun yang lalu (kurang-lebih).

Temen : Kamu temenku yang paling oke, paling baik deh pokoknya.

Saya :  Hahahaha.. (cengar-cengir)

Temen : Iya, pokoknya kalo cerita ama kamu tuh asyik banget.

Saya : Hahaha.. Ah masa sih. Biasa aja kali.. (malu dan terharu tapi tetep cool)

Telepon berdering. Rupanya pacarnya nelepon.

Temen : Halo, sayang.. Iya ini lagi makan nih. Apa? Ngga, aku makannya sama Haris kok. He eh Sayang, ntar malem aku telepon ya. Oke sayang. Luv yu, daah.

Saya : …… (urat di jidat mendadak varises)

Temen : Hehehe…

.

.

Kamu temen baikku, tapi kalo pacarku nelepon kamu adalah Haris ya.

9 thoughts on “Kamu Temen Baikku Tapi…

  1. akibat ngidam makan tongseng kambing dan sate kambing, keinget cerita ini. \ 😀 /

    semoga pacar barumu yang sekarang ngga sensi2 amat ama aku 😆

  2. temen baik = temen yang bisa diajak bermufakat bahkan dalam hal berbohong yang enggak penting?

    akibat ngidam makan tongseng kambing dan sate kambing,

    konon, combo tongseng kambing + sate kambing bisa bikin tengkuk tersiksa…

  3. kan saya ngga bermufakat atau berkonspirasi.
    saya diikutsertakan tanpa sebab, malah saya tidak dianggap.. Saya adalah Haris~ :mrgreen:

    karena kolesterol? tengkuk sakit dan pegel adalah keluhan default kenalan saya yang kena kolesterol setiap selesai makan kambing.. 😛

  4. jeennnngggggg…….
    g ada lagi haris atau heru atau harno atau haryono…
    kmu teman baikku dan g ada tapi….

    kangen masa2 itu jeng…
    capcay itu….tongseng yg tumpah itu….sambel mentah itu….dan restoran cepat saji itu…

    rindu…rindu……..

    • =)) =)) =)) =))

      Yaaaayy, padahal ijk sudah berusaha ngga nyebut nama asli lhoo.. XD

      Makanya kalo balik ke Jawa yang lamaan dikit napa Jeng, biar kita bisa heng out di YK lagi. Biar kita bisa maraton makan dari warung tongseng ke KFC dalam semalam. 😆

      Salam anak muda, Jeng!

      Dan salam juga buat ikan bolu dan Miss PKD.. :mrgreen:

  5. jadi ijk udah g utang bubur merah putih kan jeng???

    hahaha…

    aq akan sampaikan salammu jeng…
    tp tidak yg buat ikan bolu itu…

    jengkuwh….

    aq padamu selalu….

    terus menulis y jeng…aq terus mengawasimu dari sini..dan sekali2 muncul menebar teror di blogmu ini…hwahahaha…

    salam anak muda!!!!!

Leave a Reply

