Procrastinator, as always.

Ssaya selalu patuh pada deadline yang saya buat, tapi tidak pernah patuh pada jadwal yang saya buat T,T

Andai saja iya, hidup saya pasti akan jauh lebih mudah. Sigh.

Kotak diatas sudah berumur satu bulan. Tapi sejak hari pertama dibuat, keadaannya tidak berubah-rubah juga.

Maksudnya sih mau bikin kotak tisu. Tapiii.. ya begitu.

Padahal segala macem ada. Flanel ada, benang ada, dakron ada, glue gun ada, waktu ada.

Beberapa minggu ini, saya merasa aneh dan terasing.

Beberapa minggu yang hari-harinya terasa seperti mimpi yang tidak bisa kita ingat, kecuali beberapa fakta yang tidak terlalu penting.

Sepertinya saya sedang berada dalam krisis tanpa saya sadari. Tapi entah apa. Saya sih merasa baik-baik dan sehat wal afiat kecuali beberapa kram di malam hari kalo siangnya terlalu heboh bergerak.

Cuma sekedar menggulung diri, jadi yang terpapar di dunia luar punggungnya saja.

Mungkin saya kena Sindrom Armadillo (ada gituh?).

Tetap saja,  saya harus berhenti menyibukkan diri dengan membuat alasan, menunda-nunda ini dan itu  lalu mulai mengerjakan apa apa yang saya mulai. :mrgreen:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Procrastinator, as always.

  1. Ssaya selalu patuh pada deadline yang saya buat, tapi tidak pernah patuh pada jadwal yang saya buat T,T

    sementara saya adalah seorang perencana… arsitek planning buat target sekitar 1 bulan ke depan… dan jangan tanya soal presentasi realisasinya 😐

    Andai saja iya, hidup saya pasti akan jauh lebih mudah. Sigh.

    well… beberapa hal tidak akan menjadi mudah meskipun sudah dijadwal (atau kita sudah patuh jadwal). konon, hidup penuh kejutan. katanya sih buat senam jantung, sejenis shock terapy biar jantung sesekali mengalami kontraksi abnormal 😛

    Beberapa minggu ini, saya merasa aneh dan terasing.

    baru beberapa minggu? saya sudah bertahun-tahun! 🙄

    Sepertinya saya sedang berada dalam krisis tanpa saya sadari. Tapi entah apa.

    kritis identitas? 😕

    Mungkin saya kena Sindrom Armadillo (ada gituh?)

    errr… sepertinya mauritia terkena sindrom asperger! =)) well, autistik itu kalo belum akut tidak membahayakan koq 😛

  2. sindrom Asperger? yeesss! ketemu juga nama penyakitnya!
    hahahaha.. XD

    Krisis identitas iya banget. Dan masih belum ketemu juga ampe sekarang. Kadang saya pikir saya semacam late-starter yang mungkin butuh waktu lebih banyak buat belajar dan paham soal ini itu.

    Ah, I dont mind being autistic atau sekedar pseudo. Dan untunglah kalo tidak membahayakan (diri sendiri maupun orang lain), sekedar pigmen rambut makin luntur aja mah gapapa deh. :mrgreen:

Leave a Reply

