(365) Days : Books

Books? What books? πŸ™„

Tahun ini, selain diktat kuliah plus e-book soal elektonika dan pemrograman, kehidupan saya mengenai buku tidak banyak berkembang (baca : menyedihkan).

Cuma nerusin baca Conan (oooii, itu mah komiiik) dan nemu judul baru dari Kyoko Hikawa,Β Otogi Moyou Ayanishiki.

Terus baca Truth About Forever-nya Okke.

Oiya, Orizuka-neechaaan, aku suka ceritanyaa.. XD

Tapi bisakah kamu tidak terlalu sering membuat tokoh-tokoh utama di bukumu meninggal.. T,T

Tahun depan harus baca lebih banyak buku. Tahun depan harus baca lebih banyak buku. Tahun depan harus baca lebih banyak buku. Tahun depan harus baca lebih banyak buku. Tahun depan harus baca lebih banyak buku. Tahun depan harus baca lebih banyak buku.

Advertisements

9 thoughts on “(365) Days : Books

  1. Aku juga sama, mbak. Jarang banget baca buku selain buku-buku kuliah. Ini kerjanya beli buku, tapi dipajang doang 😦

    akhirnya sekarang mah belinya buku kuliahan aja. kalau baca yg lain, palingan komik 😐

    • Risee.. *hug*
      hahaha.. kalau begitu kapan-kapan aku harus main ke kosanmuu, buat ngeliat pajangan2.. ehm.. buku2.. :p
      Kali aja ada yang sekeran Das Parfum lagi πŸ˜†

      Kalo komik, baca apaan aja Se?

  2. Kalau komik sih senemunya di rentalan aja, kalau ada yang keliatan bagus, ya dibaca. Tapi ya masih sering baca Doraemon 😐

    Kemarin-kemarin sih baca Tomo’o πŸ˜› Sekarang lagi baca ulang Ministry of Finance, naksir sama salah satu tokoh di situ yang namanya Pak Saito *pengen punya pacar kayak dia 😳

  3. Ministry of Finance itu tentang penerimaan pegawai negeri di Depkeu Jepang? *baru googling*
    Mungkin aku juga akan jatuh cinta pada pak Saito, selera kita kan ga jauh2 banget.. XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: