I Think That Possibly, Maybe I’m Falling For You. And I’ve Fallen Quite Hard Over You.

Semalam, saya baru bisa lepas dari internet jam 3 pagi, liat gosip2 terbaru di Facebook, nyelesein donlotan CSI : NY season 2, hal-hal semacam itulah. Sampai ke kasur saya nyetel TV, lalu nyetel timer TV 30 menit.

Ngapain juga sih mau tidur aja pake liat TV? Laah, justru karena mau tidur itu. Saya terbiasa dengan suasana menjelang tidur yang ada keributan sayup2. Kalo di rumah dan di rumah orang sih bisa aja begitu, tapi kalo di kos sendiri, kudu pake TV lah. Tapi jangan ribut2 juga, malah ga bisa tidur.. T,T

Teruuus, setelah gonta-ganti channel, terpilihlah Global TV sebagai stasiun TV swasta yang nemenin saya tidur malam tadi.

Lagunya lumayan juga kalo malem. Saya tidur ngadep ke arah kanan, jadi ngadepin tembok. Cuma kalo ada lagu yang bagus, saya nengok ke arah tipi buat ngeliat judul dan penyanyinya. Trus balik lagi ngadep tembok lagi. Hoho..

Lagu pertama yang saya denger, Pelan Pelan Saja – Kotak.

Bila berat melupakan aku, pelan pelan saja..

Abis itu, Broken String – James Morisson ft. Nelly Furtado.

You can’t play our broken string.. I can’t tell you something that ‘aint real.

Tapi abis tau judulnya, balik lagi ngadep tembok.

Saya udah nyariiiss, sedikiiittt lagi, hampiirr (bayangkan sekarang saya mendekatkan ibu jari dan telunjuk saya dengan jarak yang tipis) aja ngantuk.

Sampai saya mendengar petikan gitar pertama dan barisan lirik pertama dari lagu ini.

I think that possibly maybe I’m falling for you…

Dan saya langsung, “Eh?” kemudian “Hah?” lalu duduk dan buru2 ambil kacamata (padahal kaga usa buru2 neng, lha kacamata juga di pinggir tempat tidur.. seloowww..).

Dan judulnya adalaah.. *drumroll*

Falling In Love At A Coffee Shop – Landon Pigg.

(waktu saya searching, ternyata lagu ini udah berumur lebih dari setahun.. deeemmm! apa sih yang terjadi di dunia sampe saya baru bisa denger lagu ini sekarang, jam 3 pagi pula?)

Seakan lagu yang bagus dan suara yang bening belum cukup, videoklipnya manis banget.. T,T

Landon Pigg, ngga cakep2 bener, mukanya mah the boynext door gitu. Tapi dengan tampang ngasal, jalan ngasal, penampilan rapih, mata tajam, rambut panjang, badan kurus, bibir yang selalu menahan senyum seolah2 resleting celana kita terbuka tapi dia tidak mau bilang apa-apa. Oh ya ampuun… My favouritee! XD

Ceritanya tentang dua orang pelanggan coffeshop, Landon dan si Gadis. Mereka selalu duduk di bangku yang sama, duduk berhadapan dengan jarak 5 meter, dan hubungan mereka ngga lebih dari sekedar bertukar pandang.

Btw, coffeshop di vidklip ini mengingatkan saya pada Nanamia Pizzeria. Dengan tembok kuning, bangku-bangku kayu, papan tulis hitam di dinding, peralatan masak kuno, suasana yang hangat.

Landon punya jam rantai yang kebetulan bisa menghentikan waktu.

Landon kebetulan jatuh cinta pada Gadis.

Lalu apa yang mungkin terjadi dari pria jatuh cinta yang bisa menghentikan waktu? Hohoho.. :p

All of the while, it was you…

8 thoughts on “I Think That Possibly, Maybe I’m Falling For You. And I’ve Fallen Quite Hard Over You.

  1. haha… hampir sama dgn kisah saya.. ga sengaja dgr waktu mlm.waktu sewtel radio… baru kemarin malam tepatnya.. hehehe.. makasihh lagunyaa..

  2. selamaaat, komentar anda tepat 13 bulan dari komen yang terakhir ada di post ini.. :mrgreen:

    dan gara2 komen ini saya jadi nyetel lagi lagunya… 😀

    All of the while, it was youu~… *nyanyi*

  3. huhu… lagu ini jadi yg paling sering saya puter waktu pertama kali ngerasa jatoh sejatoh2nya sama masnya… 😆

    dan sekarang saya jadi dengerin lagi :mrgreen:

  4. Pingback: Suka Karena Dia « Di Catatan Takodok

Leave a Reply

