Googlito Ergo Sum

I google, therefore I am.

Nyahaha.. Maksa. Harusnya sih cogito ergo sum – I think, therefore I am.

Another sleepless night.. 😐

Dan tidak ada yang bisa dilakukan selain berteman baik dengan Google, nunggu subuh dan nunggu ngantuk. Atau manapun yang dateng duluan. Dan biasanya sih subuh yang dateng duluan. Sigh.

Mulai dari googling tentang darah AB sampe Latin proverbs. Btw, bahasa Latin adalah bahasa yang pengen banget saya bisa kuasai. Urutan bahasa yang saya pengen bisa adalah : Indonesia-Inggris-Latin-Perancis-Spanyol. Huwaaahh. Inilah kalo kebanyakan kepengenan tapi kurang tenaga.. T.T

Baiklah, mari kita intisarikan saja kegiatan googling kita pagi ini (woppss.. pas jam 02.22. hurray, angka kembar!).

– Johnny Deep (I heart him. Period.) punya alternate name yang keren : Oprah Noodlemantra.

– Golongan darah yang paling tua adalah golongan darah O, pada masa berburu dan meramu, semua orang memiliki jenis darah yang seragam. Baru kemudian muncul berturut-turut golongan darah A kemudian golongan darah B. Sementara golongan darah AB baru muncul belakangan saat kehidupan manusia sudah modern. (Hasil googling looh, kebenaran masih harus dipertanyakan.)

– “Itu loooh.. Duuh.. Apa ya namanya? Ituuuh, yang laptop-laptop ituuu..” “Hee? Apaan sih? Acer?” “Bukaaan, aduuhh.. Apa ya namanya. Unggghh.. Di ujung lidah niih..” “Lha, ya apaan? Tukul?” “Naahhh..”

Pernah berada dalam situasi diatas? Wkwk.. Saya mah sering. Bahasa Inggrisnya adalah Tip of Tongue (ToT), fenomena dimana kita mengetahui sesuatu yang familiar namun mendadak susah mengingatnnya.

– Dari film Stardust (2007), nama asli Tristan Thorn adalah Tristran. Disingkat jadi Tristan biar lebih gampang diucapkan.

– Selain Indonesia, Thailand dan Ulan Bathor juga menggunakan Garuda sebagai lambang negara.

Udah ah googlingnya. Youtubing dulu, tema malam ini adalah Italian Night! Dibuka dengan satu nomer cantik dari themesong-nya The Godfather.. 😀

Al Pacino! Marlon Brando, yaaay!

Advertisements

3 thoughts on “Googlito Ergo Sum

  1. ngebayangin bajak laut kaki satu di asterix yg suka nguote kata2 latin tiap kapalnya di tenggelamin.. Mungkin kalo dia masih idup sekarang, kalimat itu yg bakal di quote ama dia… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: